Starategi Memainkan Starting Hand Small Di Poker Online

Starategi Memainkan Starting Hand Small Di Poker Online - Hallo sahabat forever love, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Starategi Memainkan Starting Hand Small Di Poker Online, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Starategi Memainkan Starting Hand Small Di Poker Online
link : Starategi Memainkan Starting Hand Small Di Poker Online

Baca juga


Starategi Memainkan Starting Hand Small Di Poker Online


Starategi Memainkan Starting Hand Small Di Poker Online

Suatu susunan kartu sangat lah mempengaruhi kemenangan anda dalam bermain dan susunan atau bisa dibilang kombinasi ini sangat penting untuk bisa dipahami oleh setiap pemain poker, karena sangat penting anda untuk bisa memahami permainan  dan strategi dalam memainkan sebuah kartu small pair pada poker.

Strategi ini sangat lah sulit jika anda mainkan dan untuk bisa memiliki kemampuan  untuk bisa memainkan small pair ini sangat turun derastis dibandingakan jika anda menggunakan kartu  middle pair, karena kartu ini sangat mudah untuk di jatuhkan oleh kartu lain yang yang peluang nya lebih besar untuk bisa memenangkan dan membentuk suatu kombinasi Three of a kind / four of a kind di babak flop, trun atau river.

Berikut adalah untuk memahami strategi dalam permainan poker.

  • memahami strategi dari hand small pair pada posisi awal (earl position)

mungkin ada orang pertama yang  duduk di permainan tersersebut (Earl Position) dengan kartu yang dimiliki small pair maka cuman ada 2 pilihan  kartu yaitu fold atau raise bila ingin melakukan raising maka perhitungannya pun sama seperti anda yang memegang starting hands premium seperti pocket as, king, queen, atau jack, lakukan raising hinga 4x atau 5x BB (big blind)untuk bisa mengecoh lawan agar anda bisa memegang kartu lawan yang cukup kuat.

Jika anda bukan pertama kali bermain maka anda juga perlu untuk memperhatikan langkah dari  lawan, dan jika anda memiliki chip yang cukup besar maka  bisa melakukan   sebuah limping untuk bisa melanjutkkan ke babak yang selanjutnya dengan biaya ke babak flod dengan murah.

  • Memahami small pair pada posisi tengah (Middle Position)

Jika di dalam permainan anda duduk di posisi tengah (Middle Position) maka anda harus memikirkan  untuk meenggunakan hand middle di saat lawan memilih langkah yang salah maka anda harus memilih  melakukan raising terlebih dahulu, maka langkah terbaik adalah melakukan fold jika modal chip yang anda miliki tidak mencukupi dalam permainan.

Pada saat anda belum melakukan limping dan pada saat anda memiliki modal yang cukup kuat maka anda bisa untuk mencoba untuk memutar rising, dan bila anda tidak memiliki modal yang cukup banyak anda juga bisa melakukan limping agar bisa maju kebabak selanjutnya dengan babak flot yang cukup murah.

  • Memahami strategi Hands Small Pair Pada posisi Akhir (late position)

Pada posisi ini bisa sama jika anda duduk di middle position, di posisi juga anda juga pasti sangat tergantung kepada langkah langkah yang di ambil oleh lawan anda sebelumnya, hal yang berbeda jika anda duduk di posisi yang terakhir anda mempunyai peluang keuntungan yang cukup besar saat mencermati dan meneruskan permainan  atau melakukan fold.

Bila pot sudah berada di raising sebelum giliran anda, maka anda juga bisa melakukan call kalau modal anda cukup tinggi, tetapi jika modal yang anda miliki  cukup kecil maka lebih baik anda melakukan fold saja, dan sisa chips dari pertandingan itu bisa di pakai oleh pemain.



Demikianlah Artikel Starategi Memainkan Starting Hand Small Di Poker Online

Sekianlah artikel Starategi Memainkan Starting Hand Small Di Poker Online kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Starategi Memainkan Starting Hand Small Di Poker Online dengan alamat link https://ygewelixyc.blogspot.com/2018/06/starategi-memainkan-starting-hand-small.html

1 Response to "Starategi Memainkan Starting Hand Small Di Poker Online"

  1. Situs Online Zeus Bola Menyediakan Deposit via Pulsa, untuk Pengguna Telkomsel dan XL, mulai dari 25rb Saja loh

    Ayo bermain di situs Games Online Uang Asli Se-Indonesia dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan nikmati keseruannya !


    Di Zeus Bola, kami juga menyediakan berbagai bonus yang menarik seperti :
    - Bonus New Member 15%
    - Bonus Every Day 10%
    - Bonus Cashback 15% + Rollingan 0.6% Setiap Minggu
    - Bonus Reward Setiap Tingkatan Level
    - BONUS REFERRRAL ZEUSBOLA
    Dan masih banyak lagi…

    Contact Untuk Info lebih lanjut di :

    - Live Chat Zeus Bola : >> http://104.248.148.252/ <<
    - Whatsapp : >> https://wa.me/6281333555996 <<
    - Telegram : >> https://t.me/zeusbola <<

    BalasHapus